NU Care Lazisnu Magetan Hadiri Rakornas ke IV

Pria, LTNNU Magetan | Sleman, 15 Februari 2019 13.00
NUMagetan Online, Rapat koordinasi nasional (rakornas)  NU care Lazisnu Nasional kali ini bertempat di pondok pesantren Pangeran Diponegoro, daerah Depok Sleman Jogyakarta, pada tanggal 15-17 Februari 2019. Rakornas dihadiri oleh seluruh cabang NU Care dari penjuru Indonesia. 

Rakornas ke IV dengan tema  "Energy of Zakat : Berkhidmat Membangun Arus Baru Ekonomi Umat" dibuka dan diresmikan langsung  oleh ketua PBNU KH. Aqil Siraj. 

 Menurut Ahmad Sudrajat, Ketua Pengurus Pusat Nu Care Lazisnu, keberhasilan NU Care-LAZISNU di seluruh Indonesia menunjukkan hasil yang membanggakan.

“Potensi ekonomi umat Nahdlatul Ulama jika digerakkan dengan mesin yang cepat akan menghasilkan hal-hal yang signifikan,” jelasnya.  

Sedangkan Nu Care Lazisnu Magetan yang hadir ke Rakornas IV 2019 berjumlah 5 orang. Menurut Agus Maftuh, ketua Lazisnu Magetan, hadir dan mengikuti rakornas kali ini sangat penting untuk mensinkronkan program dan kegiatan  serta  mengetahui update terkini perkembangan Nu care Lazisnu se Indonesia.

"Dengan mengikuti rakornas ini, NU Care Lazisnu Magetan  akan lebih baik dengan program program yang telah menjadi agenda kami," terang Agus Maftuh. (Abi/Atuh)

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh NU MAGETAN pada 16.02. dan Dikategorikan pada , , , , , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk NU Care Lazisnu Magetan Hadiri Rakornas ke IV

Tinggalkan Komentar

NU magetan
Pulau Seribu
Pulau Seribu

2015 NU Magetan. All Rights Reserved. - Designed by NU Magetan