PK IPNU IPPNU SMK Roudhotul Huda Resmi Dilantik

Lembeyan (07/09/2020), PAC IPNU IPPNU Lembeyan mengadakan pelantikan Pimpinan Komisariat SMK Roudhotul Huda.  Setelah dilakukan sosialisasi dari PC IPNU IPPNU Magetan (30/08/2020) terkait kegiatan kaderisasi di era New Normal bahwa acara boleh dilaksanakan di area zona hijau dengan mematuhi protokol kesehatan. Acara yang dimulai pukul 07.00 ini dilaksanakan di Lapangan SMK Roudhotul Huda yang terletak di Desa Kedung Panji yang merupakan zona hijau. Acara ini dihadiri oleh keluarga besar SMK Roudhotul Huda dan IPNU IPPNU baik dari PC Magetan maupun PAC Lembeyan. 

PK IPNU SMK Roudhotul Hudaa yang dinahkodai oleh Rekan Bima Hunawan Adha beserta 18 anggota IPNU lainnya dilantik oleh Rekan Yudi Destrianto selaku ketua PC IPNU Magetan. PK IPNU ini dibina oleh Bapak Muhammad Syaiful Anam, S. Th. I. Sedangkan PK IPPNU SMK Roudhotul Huda yang dinahkodai Rekanita Muya Sarotul Karimah beserta 28 anggota IPPNU lainnya dilantik oleh Rekanita Umil Qoni'atul Hasanah selaku ketua PC IPPNU Magetan. PK IPPNU SMK Roudhotul Huda ini dibina oleh Dwi Rahayu, S. Pd. I. 

Acara berlangsung sangat khidmah. Para Rekan dan Rekanita PK IPNU IPPNU SMK Roudhotul Huda mengucapkan ikrar dengan penuh semangat. Ikrar yang mereka ucapkan menggema di seluruh lapangan. 

"Pihak SMK Roudhotul Huda mendukung penuh adanya PK IPNU IPPNU SMK Roudhotul Huda ini", ujar Pembina Upacara dalam pelantikan PK IPNU IPPNU SMK Roudhotul Huda, Triyas Rahmawati, , Senin (07/09/2020). SMK Roudhotul Huda berada dibawah naungan Yayasan Pondok Pesantren Roudhotul Huda merupakan pondok pesantren yang ber-ahlus sunnah wal jama'ah sehingga sangat cocok jika mendirikan PK di SMK Roudhotul Huda.  

Usai upacara pelantikan, dilanjutkan acara tahlilan di makam K. H. Suryani Maulana Chusein.  Beliau adalah Pengasuh Pondok Pesantren Roudhotul Huda sekaligus Syuriah PCNU Magetan. Tahlilan ini selain melestarikan tradisi Nahdlatul Ulama juga meminta do'a restu atas dilantiknya PK IPNU IPPNU SMK Roudhotul Huda.

Ikfina (LTNNU Magetan) 

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh masabi pada 00.57. dan Dikategorikan pada , , , , , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk PK IPNU IPPNU SMK Roudhotul Huda Resmi Dilantik

Tinggalkan Komentar

NU magetan
Pulau Seribu
Pulau Seribu

2015 NU Magetan. All Rights Reserved. - Designed by NU Magetan