SAMBUT IDUL FITRI, LKKNU GANDENG LAZISNU SANTUNI ANAK YATIM


Magetan, numagetan.or.id – Dalam rangka menebar kemaslahatan bagi umat, terutama anak yatim, Lembaga Kemaslahatan Keluarga Nahdlatul Ulama (LKKNU) bekerja sama dengan Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Magetan bagikan ratusan paket sembako bagi anak yatim. Senin, (18/05/2020)

bertempat di Masjid Kroyo, Nguri Lembeyan ratusan paket sembako tersebut dibagikan kepada anak yatim. Selain dihadiri unsur LKKNU dan LAZISNU kegiatan tersebut turut juga dihadiri oleh unsur MWCNU Lembeyan serta takmir mssjid setempat. 

“penyaluran paket sembako ini dalam rangka tanggap dampak covid-19 serta menyambut hari raya idul Fitri, kebetulan yang belum terjamah yaitu dari segmen anak yatim. Maka dari itu kami dari LKKNU bekerja sama dengan LAZISNU Berupaya memberikan bantuan kepada anak anak yatim di kabupaten Magetan” papar Ketua LKKNU Magetan, Nur. M. Zainal Arifin.

Lebih lanjut beliau menjelaskan bahwasanya selain di Lembeyan, penyaluran bantuan kepada anak yatim tersebut dilaksankan di Tujuh titik lain yaitu, Takeran, Bendo, Maospati, Barat, Kartoharjo, Karas dan Poncol.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat meringankan beban anak anak yatim dari dampak penyebaran Covid-19 sekaligus menyambut momentum hari raya idul fitri. (Khoiri LTNNU Magetan) 

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh NU MAGETAN pada 02.08. dan Dikategorikan pada , , , , , , , , , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk SAMBUT IDUL FITRI, LKKNU GANDENG LAZISNU SANTUNI ANAK YATIM

Tinggalkan Komentar

NU magetan
Pulau Seribu
Pulau Seribu

2015 NU Magetan. All Rights Reserved. - Designed by NU Magetan