Ahad Ceria Anak Yatim Bersama Fatayat Magetan

Safari Muharam - Fatayat Magetan | Kec. Karas - 09.00

numagetanonline - Wajah penuh keceriaan terpancar di antara puluhan anak yatim di Aula Kecamatan Karas, pada acara Safari Muharram Santunan Yatim PC Fatayat NU Magetan, pada Ahad pagi (22/09/2019).

Safari Muharram memang dilakukan rutin tiap tahun oleh PC Fatayat NU Magetan. "Kami lakukan secara bergiliran, dari PAC (pengurus anak cabang,red), kebetulan kali ini, di PAC Karas,"kata Pinda Sasa, sekretaris PC Fatayat NU Magetan.

Dalam acara yang bekerjasama dengan NU Care Lazisnu Karas tersebut, hadir forkopimca, pengurus MWC NU Karas, Syuriah, dan lainnya. "Kita ingin berbagi kebahagiaan dengan para anak yatim, utamanya di lingkungan Karas," tambahnya.

Sumber dana berasal dari Fatayat NU Magetan, ditambah dari Lazisnu. "Untuk acara kali ini, ada sebanyak 50 anak yatim yang menerima bantuan uang, buku, susu dan biskuit," jelasnya.

Fatayat Magetan berharap, agenda rutin dengan berbagi bersama anak yatim bisa memberi manfaat bagi anak yatim, dan bisa menginspirasi pihak lain, untuk terbiasa berbagi dengan yatim atau orang-orang yang membutuhkan.

"Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung acara ini, Fatayat, NU Care Lazisnu Karas, dan juga nu media," pungkasnya. (pri/ram)

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh NU MAGETAN pada 22.24. dan Dikategorikan pada , , , , , , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Ahad Ceria Anak Yatim Bersama Fatayat Magetan

Tinggalkan Komentar

NU magetan
Pulau Seribu
Pulau Seribu

2015 NU Magetan. All Rights Reserved. - Designed by NU Magetan