Pejabat dan Ribuan Warga Shalat Idul Adha di Alun-Alun

NU-  Magetan - Plh Bupati Magetan, Samsi melaksanakan shalat idul adha di Alun-Alun Magetan. Samsi bersama pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah( Forkopimda) Magetan berada di shaf paling depan.
 
Dalam dua tahun terahir warga magetan tidak bisa melaksanakan shalat idul adha di masjid agung seperti kebiasaan sebelumnya karena masjid agung baitussalam magetan masih dalam tahap perbaikan.
 
Meskipun alun-alun juga semrawut akibat dibongkar total akan tetapi tidak menghilangkan kekhusyukan ribuan warga magetan yang melaksanakan shalat idul adha sesuai dengan ketetapan pemerintah tersebut.
 
Imam sekaligus khotib shalat id, Mujib mengajak para jamaah untuk meneladani pengorbanan dan keihklasan dari sosok nabi ibrahim nabi ismail  dan nabi muhammad  orang dekat bupati magetan suamntri ini juga menyinggung ada banyak orang muslim yang mampu secara keuangan namun tidak berkurban.
 
Usai melaksanakan shalat Idul Adha plh Bupati Magetan Samsi menyerahkan secara simbolis empat sapi kurban kepada takmir masjid Agung Baitussalam dan kepada penerima lainnya yang berasal dari perwakilan kecamatan di magetan.
Bagi samsi yang juga wakil bupati magetan ini pembagian hewan kurban sebagai simbol semangat berbagi dari pemerintah kabupaten Magetan. ****

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh teteshati pada 00.31. dan Dikategorikan pada , , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Pejabat dan Ribuan Warga Shalat Idul Adha di Alun-Alun

Tinggalkan Komentar

NU magetan
Pulau Seribu
Pulau Seribu

2015 NU Magetan. All Rights Reserved. - Designed by NU Magetan